Tuesday, November 22, 2011

Titus Bonai Siap Main Satu Lapangan dengan David Beckham

Beckham ke Jakarta

Titus Bonai Siap Main Satu Lapangan dengan David Beckham
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Penyerang Timnas Indonesia, Titus Bonai, dalam pertandingan Final SEA Games, antara Indonesia dan Malaysia, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (21/11/2011).


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Belum dipastikannya calon lawan Klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy, pada 30 November 2011 mendatang membuat pemain andalan Timnas U-23 bertanya-tanya.

Pasalnya hingga tujuh hari jelang laga ekshibisi, tim mana yang akan turun belum ditentukan hingga saat ini. Ada yang mengatakan Timnas U-23 dan beberapa pemain senior akan mencoba lawatan tim asal Amerika tersebut.

Meski demikian, Titus Bonai, pemain Timnas U-23 asal Persipura menyatakan kesiapannya meladeni permainan David Beckham dan kawan-kawan.

"Saya belum tahu siapa yang akan bermain, apakah Timnas senior, Timnas U-23, atau campuran" imbuhnya kepada wartawan, di Hotel Sultan, Selasa (22/11/2011) kemarin.

Namun ia mengaku sudah siap, terlebih lawan yang dihadapi adalah legenda hidup sepak bola dunia David Beckham. "Saya hanya mengikuti instruksi saja, jika kami (Timnas U-23) yang main kami siap, namun jika senior yang main pun saya tidak apa-apa," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment