Tuesday, November 22, 2011

Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia Vs La Galaxi (David Beckam)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mahaka Sport dan Brown Sport Manajemen, selaku promotor dari kehadiran David Beckham dan kawan-kawan, rencananya akan menyediakan 76 ribu lembar tiket, pada laga ekshibisi melawan Timnas Indonesia di Stadion utama Gelora Bung Karno, 30 November 2011 mendatang.

Hal tersebut diutarakan pihak promotor dari Mahaka Sport dan Brown Sport, Hasani Abdul Gani saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/11/2011) siang. "Dari seratus ribu kapasitas Stadion Gelora Bung Karno yang ada, kami hanya menyediakan 76 ribu," katanya

Ia mengatakan, minimnya tiket yang disediakan untuk memberi kenyamanan bagi penonton. Apalagi, penonton akan menyaksikan laga pemain kelas dunia dengan sorotan media di Amerika Serikat.

Ia menambahkan, untuk tiket laga ekshibisi tersebut, penonton sudah mulai bisa memesan sejak 4 November lalu, melalui pesan online di www.rajakarcis.com. Untuk pemesanan di dalam lolket rencananya panitia akan membuka pada H-2 pertandingan jika tiket tersebut masih sisa dalam pembelian online.

Berikut harga yang sudah dirilis oleh penyelenggara:
VIP Barat : Rp 750 ribu
VIP Timur : Rp 500 ribu
Kategori I : Rp 250 ribu
Kategori II : Rp 150 ribu
Kategori III : Rp 75 ribu

0 comments:

Post a Comment