Tuesday, November 22, 2011

Panitia Rahasiakan Jadwal Kedatangan Beckham ke Indonesia


Panitia Rahasiakan Jadwal Kedatangan Beckham ke Indonesia
Kompas.com
David Beckham


TRIBUNNEWS.COM - Pihak promotor Mahaka Sport berharap agenda kedatangan David Beckham bersama LA Galaxy ini bisa berjalan lancar. Ia pun mengajak segenap masyarakat Indonesia untuk berdoa agar insiden bom saat kedatangan klub Inggris, Manchester United, tak terulang lagi.

"Kita berusaha melakukan persiapan dengan baik. Kalau sampai terjadi hal-hal buruk, itu di luar kuasa kita. Itu hanya Tuhan yang tahu. Karenanya mari kita berdoa supaya semuanya berjalan lancar," ujar Presiden Direktur Mahaka Sports, Hasani

Abdulgani, kepada Tribun, Kamis (17/11/2011) kemarin.
Dua tahun lalu, kedatangan Manchester United ke Jakarta terpaksa dibatalkan secara mendadak. Hal ini karena adanya bom yang meledak di Hotel Ritz Carlton dan JW Marriot, yang rencana menjadi tempat penginapan Wayne Rooney dkk.

"Ini hanya hiburan untuk masyarakat. Kesempatan untuk melihat langsung bintang-bintang dunia, yang selama ini hanya bisa dilihat dari televisi. Ini juga momen untuk mempromosikan Indonesia kepada dunia luar. Karenanya mari kita jaga bersama-sama nama Indonesia," harap Hasani.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, pihak promotor merahasiakan jadwal mendarat rombongan Becks dkk. Begitu juga hotel tempat mereka menginap selama di Jakarta. "Soal jam berapa mereka datang dan hotel, cukup kami yang tahu," tandasnya.

Yang pasti, skuad Bruce Arena akan menginap di hotel bintang lima. "Ya mungkin sekelas hotel pernah ditempati Barack Obama (Presiden Amerika Serikat) sewaktu datang ke Jakarta. Namun fasilitasnya tak sama dengan Obama, karena dia kepala negara. Sementara ini hanya pemain sepakbola. Tak ada fasilitas khusus, standar saja," terang Hasani.

0 comments:

Post a Comment