Thursday, October 20, 2011

Video Tentara dan Brimob Duel di Youtube

 
Aksi joget seorang anggota TNI dan Brimob yang diunggah di situs You Tube (Foto: Youtube.com)
JAKARTA (BeritaHUKUMcom) – Video mengejutkan muncul di situs YouTube. Seorang anggota tentara tengah ‘berduel’ dengan anggota Brimob Polri. Keduanya tidak mau saling mengalah dan terus melayani lawannya itu.

Tapi jangan buru-buru berpikir yang tidak-tidak. Sebab, duel yanga dimaksud adu kelihaian berjoget di antara keduanya itu. Yang membuatnya unik, kedua berjoget dengan memakai baju dinas lengkap. Mereka sama-sama mengenai pakaian dinas kesatuannya, lengkap dengan baret dan sepatu jungle boots-nya.

Dalam video berjudul 'Adu Joget Antara Brimob dan TNI' dengan durasi satu menit 44 detik itu, kedua aparat dari satuan berbeda ini, berduel saling menunjukkan kemampuan menari breakdance yang diselingi aksi akrobatik di depan kamera. Joget ini meniru dance battle yang banyak dilakukan anak-anak muda di Amerika Serikat (AS).

Setelah adu kemahiran berjoget, mereka mengakhirinya dengan saling bersalaman. Bahkan, sempat tersenyum di akhir gambar tersebut. Tidak jelas identitas keduanya. Tapi yang jelas, aksi mereka ini diilihami dari aksi seorang anggota Brimob Polda Gorontalo, Brimob Norman Kamaru yang langsung ngetop, begitu videonya diunggah di YouTube beberapa waktu lalu.(biz)

0 comments:

Post a Comment