Saturday, May 14, 2011

Tubuh Indah Deswita Maharani Berikut Resepnya

110403 deswita maharani 300 225 Resep Tubuh Indah Deswita Maharani

Deswita Maharani sangat memperhatikan penampilannya, terutama bentuk tubuhnya. Ia sangat menjaga agar berat badannya selalu stabil sehingga enak dipandang mata. Untuk itu, ia punya resep khusus.
“Saya sama sahabat saya lagi senang pilates. Saya juga mengurangi nasi. Saya suka makan, tapi menunya saya ganti sama yang nggak mengandung karbohidrat,” kata Deswita saat ditemui di Jakarta Selatan.
Deswita memiliki alasan mengapa ia begitu perhatian dengan berat badannya. Presenter dan pesinetron ini mengaku bobot tubuhnya pernah naik drastis. Ia pernah menggelembung dan membuat dia merasa tak nyaman. Sejak saat itu, ia pun mulai rajin memelototi timbangan.
“Saya pernah sampai 60 kg. Banyak yang komentar kalau di TV kelihatan besar, mungkin karena postur. Tulang saya memang tulang besar. Jadi, meski kurus tetap saja kelihatan gemuk. Jadi harus lebih langsing. Sekarang juga mau turunin 3-4 kg lagi,” ujar mantan pacar pebulu tangkis Taufik Hidayat ini. (kd)
Source: vivanews

0 comments:

Post a Comment