Sunday, May 29, 2011

kembang Api Terbesar di Monas dan Gratis Masuk Ancol Pada HUT Jakata ke-484

 
 
ancol-diserbu-pengunjung.jpg
net
Ancol Dipenuhi pengunjung


Menjelang HUT Jakarta ke-484 yang jatuh tanggal 22 Juni 2011 nanti, Pemprov DKI Jakarta sudah menyiapkan serangkaian acara untuk mengisi ulang tahun Jakarta. Satu di antaranya adalah menggratiskan tiket masuk Ancol tanggal 22 Juni 2011 nanti.

Hal ini disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, usai memimpin rapat bersama para Walikota dan pejabat lainnya. Foke, sapaan Fauzi Bowo, menuturkan serangkaian kegiatan yang disusun oleh Pemprov DKI bertujuan agar warga Jakarta terpanggil untuk mengikuti HUT Jakarta. "Tanggal 22 Juni 2011 nanti akan ada acara yang namanya malam muda-mudi di Ancol. Acaranya malam, dan saat itu kita bebaskan biaya untuk masuk Ancol," ujar Foke, Jumat (27/5/2011) malam.

Foke menuturkan selain ada malam muda-mudi, di Monas akan ada pertunjukkan kembang api selama 30 menit. Dikatakannya, kembang api HUT Jakarta tidak boleh kalah dengan kembang api saat Food & Fashion Festival di Kelapa Gading. Menurutnya pada tanggal 22 Juni 2011 nanti Pemprov DKI mempunyai banyak agenda. Karena sedari pagi Foke akan memimpin apel HUT Jakarta yang kemudian dilanjutkan dengan rapat paripurna DPRD.

Pada malam harinya Pemprov DKI akan menerima banyak tamu di Balai Agung, mulai dari duta besar, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh media dan dari Parpol. Pada malam itu Pemprov DKI akan mengadakan jamuan resepsi dalam rangka HUT Jakarta.
 
 
 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji

0 comments:

Post a Comment