Tuesday, May 3, 2011

Gila Gan, Seorang Suami Menikah 15 Kali

ugRGu0R7HE Suamiku Menikah 15 KaliIlustrasi/Corbis
SEORANG wanita mengklaim bahwa suaminya telah menikah sebanyak 15 kali di negara-negara yang berbeda.

Setelah diselidiki ternyata dirinya adalah istri kelima. Tak terima dimadu berkali-kali tanpa sepengetahuannya, akhirnya Zairina Abdullah (34), memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya yang telah berusia dua tahun.
Dia pun menggalang dukungan ke istri-istri lainnya untuk mengusut tentang suami mereka.

“Awalnya saya dihubungi oleh seorang wanita yang mengaku sebagai istri keempat dari suami saya,” ujar Zairina, yang baru mengenal suaminya empat bulan sebelum akhirnya mau diajak menikah.

Dia pun telah mengatur pertemuan kepada keempat istri lainnya, dua di Selangor dan satu masing-masing di Johor dan Perlis. Namun, dia tak dapat menelusuri wanita-wanita lainnya. Demikian lansir The Star, Selasa (3/5/2011).

“Kemudian saya diam-diam mengikuti ke mana pun suami saya pergi,” imbuhnya.
Zairina yang telah memiliki dua orang anak dari hasil pernikahannya itu, mengaku sering mendapat perlakuan kasar dari suaminya tersebut.

“Dia sering berbuat kasar, begitu pun kepada istri keempatnya, Nisa Abdullah, itulah salah satu alasan mengapa saya memutuskan untuk berpisah dengannya,” tandasnya.(rhs)

0 comments:

Post a Comment