Sunday, May 22, 2011

10 Glass Stained Paling Menakjubkan Dari Around the Globe

Glass Windows of Grossmünster Cathedral (Switzerland )

Glass Windows of Grossmünster Cathedral (Switzerland )

Pada pandangan pertama, ini tampaknya konvensional kaca jendela dengan desain modern, namun komponen dari jendela yang sedikit tidak biasa, mereka berisi irisan batu akik. Pada tahun 2009, Grossmünster (salah satu dari tiga gereja-gereja utama Zürich) telah diperkaya dengan dua belas jendela indah oleh Sigmar Polke. Dia telah memberikan setengah bagian barat dari gereja tujuh kaca jendela di mana telah diresapi dengan irisan tipis batu akik. Puritan Rockhounding mungkin terkejut dengan fakta bahwa irisan geode telah "disempurnakan" oleh warna buatan, tetapi efeknya tetap cukup mencolok.

Glass Windows of the Netherlands Institute for Sound and Vision (Netherlands)

Glass Windows of the Netherlands Institute for Sound and Vision (Netherlands)
Neutelings Riedijk Arsitek (NRA) merupakan generasi Arsitek Belanda yang akhirnya mulai merebut dominasi Rem Koolhaas. NRA baru saja menyelesaikan Institut Belanda untuk Sound dan Visi. Bangunan ini dipahami sebagai sebuah kubus sempurna, setengah dari yang terkubur di bawah tanah. Fokus budaya untuk kota Hilversum, itu rumah penyiaran arsip, kantor dan museum. Eksterior adalah kaca patri modern, dikandung dalam kolaborasi dengan artis Jaap Drupsteen. Setiap panel kaca kulit cor dicetak dengan gambar yang terkenal dari Belanda televisi. Menariknya, masing-masing gambar hanya dilihat dari sudut tertentu, menciptakan efek merger dan berwarna-warni. Bagian dalam bangunan ini kontras tekstur, karena memberikan jalan ke pameran. Namun, kaca patri melemparkan cahaya berwarna-warni di mana ia menembus. Salah satu keajaiban jika efeknya mirip dengan kaca patri yang kita lebih digunakan untuk - yang dari gereja abad pertengahan.

World's Largest Stained Glass Window (Illinois, US)

World's Largest Stained Glass Window (Illinois, US)
Jendela kaca patri terbesar di dunia, menurut The Guinness Book of World Records, tinggal di Kebangkitan Pemakaman, Keadilan, Illinois. Pickel Studio jendela ini dibuat dengan menggunakan lebih dari 22.000 kaki persegi dari kaca sisi. Ini berisi 2.448 panel. Pickel Studio mulai bekerja dengan media kaca faceted pada tahun 1960-an.

World's Largest Stained-Glass Domed Ceiling (Chicago, US)

World's Largest Stained-Glass Domed Ceiling (Chicago, US)
Chicago Pusat Kebudayaan - Preston Hall Bradley. Ini adalah kaca patri terbesar-kubah langit-langit di dunia oleh Tiffany

World's Largest US stained glass Flag

World's Largest US stained glass Flag
Hal ini harus berada di suatu tempat - terbesar di dunia kaca bendera - sehingga di sini di dinding selatan Institut Dole Politik di kampus barat University of Kansas di Lawrence.

Itu 40 meter tingginya, ia memiliki 960 buah dan, beratnya satu ton (bukan bahwa hal itu mungkin dipindahkan dalam waktu dekat) dan biaya $ 200.000. Mengapit bendera adalah kolom baja pulih dari World Trade Center.

Sainte Chapelle Stained Glass (France)

Sainte Chapelle Stained Glass (France)
La Sainte-Chapelle adalah kapel Gothic di Île de la Cité di jantung kota Paris, Perancis. Aspek yang paling visual indah dari kapel, dianggap sebagai yang terbaik dari tipe mereka di dunia, 6.458 meter persegi yang jendela kaca patri dari kapel atas, dikelilingi oleh batu dicat halus. Jendela berada di merah dalam dan blues dan menggambarkan 1.130 tokoh dari Alkitab. Naik jendela ditambahkan ke kapel atas di abad ke-15.

World's Most Expensive Stained Glass Window (Washington, DC)

World's Most Expensive Stained Glass Window (Washington, DC)
Washington National Cathedral, adalah sebuah katedral dari Gereja Episkopal yang berlokasi di Washington, DC. Desain neogotik, itu adalah katedral terbesar keenam di dunia, terbesar kedua di Amerika Serikat. Ada banyak karya seni, termasuk lebih dari dua ratus jendela kaca patri, yang paling akrab yang dapat Window Space, menghormati pendaratan manusia di Bulan, yang mencakup fragmen batuan bulan di pusatnya disumbangkan oleh Apollo Michael 11 Astronaut Collins.

Katedral penuh dengan peringatan untuk orang atau peristiwa-peristiwa penting secara nasional: patung Washington dan Lincoln, negara segel tertanam di lantai mosaik narthex tersebut, negara bendera yang menggantung di sepanjang kaca, patri nave memperingati acara seperti ekspedisi Lewis dan Clark dan pengibaran bendera Amerika di Iwo Jima

World Map Stained Glass Dome (Mapparium Building - Boston, MA)

World Map Stained Glass Dome (Mapparium Building - Boston, MA)
Terletak di Christian Science Center di Boston, The Mapparium adalah kamar bola kaca patri yang menggambarkan sebagai peta dunia dengan perbatasan politik dari tahun 1935. Permukaan keras bola dunia mencerminkan suara dan menghasilkan efek akustik mencolok. Ia membentuk sebuah galeri berbisik luar biasa sehingga pengunjung berdiri di lokasi yang sesuai dekat ujung jembatan di seberang dapat berbicara satu sama lain dan didengar seolah-olah mereka berdiri di samping satu sama lain. The Mapparium dirancang untuk memungkinkan negara-negara di dunia yang dapat dilihat dalam hubungan geografis yang akurat satu sama lain. Hal ini biasanya diasumsikan bahwa sebuah bola dunia memecahkan masalah ini, tetapi karena dilihat dari, bagian luar yang berbeda dari dunia berada pada jarak yang berbeda dari mata dan dengan demikian terdistorsi oleh perspektif

St. Vitus Cathedral Stained Glass Window (Czech Republic)

St. Vitus Cathedral Stained Glass Window (Czech Republic)
Sedangkan interior St Vitus Cathedral di Praha sangat indah, jendela kaca patri adalah dari catatan khusus. Alfons Mucha, Ceko Art Nouveau pelukis, bertanggung jawab atas jendela kaca patri baru di dinding utara katedral selama abad 20

Master Chief Stained Glass Window (eBay, NY)

Master Chief Stained Glass Window (eBay, NY)
Ok, ini bukan yang luar biasa, tapi pasti keren. Apakah Anda mencari potongan sempurna dekorasi ruang tamu Anda? Ini kaca patri aneh Master Chief terdaftar di eBay. Pengisap ini hand-made oleh Jacob's Stained Glass di Buffalo, NY, dan menurut mereka gambar ini tidak melakukannya keadilan. Jika Anda seorang gamer yang mendapat dewa dan game bingung ini bisa menjadi item sempurna untuk menawar.

0 comments:

Post a Comment