Monday, April 25, 2011

Suami Bejat Bunuh Anak dan Istri Sekaligus

Seorang bapak tega membunuh anak dan melukai istrinya. Akibatnya, M Arifin (27) warga Dusun Duren RT 47/RW 05 Desa Arjowilangun Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, ditangkap polisi, Senin (25/4/2011).

Nurul Arifah, bayi berusia 1,5 tahun itu tewas dengan sejumlah luka tusukan di tubuhnya. Sedangkan Ika Mufidah (25), sang ibu harus menjalani perawatan intensif di RSU dr Saiful Anwar (RSSA) Malang, karena mengalami luka serius karena ditusuk beberapa kali.

Menurut keterangan yang dihimpun detiksurabaya.com, aksi brutal Arifin terjadi, Senin siang. Saat itu dirinya tengah terlibat adu mulut dengan sang istri. Diduga kesal pelaku langsung mengambil sebilah pisau dan menghujamkan ke arah tubuh istrinya.

Dengan sadis, pelaku menusukkan pisau sebanyak tiga kali ke arah perut korban, ditambah satu tusukan pada payudara bagian kiri, serta dua luka sabetan di tangan kiri korban. Puas menganiaya sang istri, pelaku kemudian menghujamkan pisau ke arah tubuh Nurul Arifah tengah terbaring di tempat tidur. Seketika korban tewas, akibat menderita luka tusuk itu.

Untuk menyelamatkan diri, Ika berteriak meminta pertolongan dari warga sekitar. Teriakan Ika ternyata membuat pelaku panik, dan mencoba bunuh diri dengan gantung diri. Beruntung aksi nekat pelaku berhasil digagalkan warga, yang datang ke lokasi kejadian.

"Kami belum tahu motifnya," kata Kasatreskrim Polres Malang AKP Hartoyo dikonfirmasi detiksurabaya.com melalui telepon selulernya.

Dia beralasan, hingga saat ini, pihaknya tengah meminta keterangan pelaku serta beberapa saksi. "Keterangan masih kita gali, untuk mengetahui motif dari perbuatan pelaku," tegasnya.

0 comments:

Post a Comment