Monday, April 4, 2011

Murah Tahu, Dufan Luncurkan Tiket Premium Seharga Rp300 Ribu

(Foto: Pasha Ernowo/okezone)
(Foto: Pasha Ernowo)
TAMAN Impian Jaya Ancol meluncurkan layanan premium untuk tamu istimewa dengan tiket Premium Dufan. Tiket ditujukan bagi Anda yang menginginkan wisata nyaman selama berada di Dufan.

Premium Dufan adalah sebuah layanan lengkap dengan memanfaatkan fasilitas akses khusus pada gerbang masuk, akses khusus untuk 12 wahana favorit, bahkan ruang tunggu dan tempat istirahat privat.

"Dengan Premium Dufan, kami menyediakan fasilitas khusus lengkap untuk seluruh kelurga, seperti fasilitas Children Playground khusus anak-anak usia di bawah 110 cm, ruang istirahat privat untuk ibu hamil lengkap dengan ruang nursery, dan lounge yang  dilengkapai musholla serta fasilitas internet," kata Winarto, Direktur Rekreasi PT. Pembangunan Jaya Ancol saat ditemui okezone di Dufan, Jakarta, Sabtu, (2/4/2011).

Untuk mendapatkan layanan istimewa ini, pengunjung harus membayar seharga Rp250 ribu untuk Senin-Jumat sedangkan Sabtu, Minggu, serta hari libur nasional seharga Rp300 ribu.

Guna menandai pengunjung premium, mereka akan dipakaikan gelang di tangan kiri. Dufan membatasi jumlah tiket premium tidak lebih dari 300 tiket per hari agar kenyamanan dan ekslusivitas yang dirasakan pengunjung bisa terjaga.

"Kami menyediakan premium Dufan untuk meningkatkan service excellent bagi kenyaman pengunjung yang datang ke Dufan," tutupnya

0 comments:

Post a Comment