Monday, February 7, 2011

Tabrakan 7 Mobil Terjadi di Tol Pluit, Lalin Macet Hingga Kebon Nanas


Kecelakaan beruntun tujuh kendaraan terjadi di KM 15,800 Tol Tanjung Priok arah Pluit. Kecelakaan ini menyebabkan lalu lintas di tol itu macet mengular dari ruas tol di Jakarta Utara hingga Kebon Nanas, Jakarta Timur.

"Pintu Tol Tanjung Priok arah Ancol macet parah, karena ada kecelakaan beruntun," kata Untung, seorang pengguna tol, Selasa (8/2/2011).

Mobil-mobil yang terlibat kecelakaan ini adalah Toyota Avanza bernopol B 8122 IS, Toyota Kijang bernopol BG 2367 NA, Daihatsu Xenia bernopol B 1730 UFV, Toyota Avanza bernopol B 8608 PW, Isuzu Panther bernopol BH 1837 AQ, Toyota Avanza bernopol B 1412 UKK dan bus Damri dengan nomor polisi B 7419 IW.

Petugas tol Citra Marga, Ipman, menjelaskan satu orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan itu. Namun dirinya belum mendapatkan laporan mengenai identitas dan juga luka yang dialami korban.

"Untuk kondisinya belum diketahui karena masih penanganan," katanya.

Ipman menjelaskan, empat mobil sudah ditarik menuju pos kecelakaan lalu lintas terdekat. Sedangkan empat kendaraan sudah dipinggirkan di tepi jalan. "Tinggal diderek saja kendaraannya," katanya.

0 comments:

Post a Comment