Saturday, February 5, 2011

Okto Kapok Berurusan dengan Komisi Disiplin

Okto Enggan Berurusan Lagi Dengan Komdis

Sikapnya kepada wasit itu sebagai pelampiasan karena merasa tak dilindungi dari permainan kasar pemain Persisam.

Oleh Donny Afroni

Mohd Nasriq - Malaysia & Oktovianus Maniani - Indonesia (WSG/affsuzukicup.com)
Gelandang Sriwijaya FC Oktovianus Maniani mengaku menyesal telah menanduk wasit Oki Dwi Putra ketika Laskar Wong Kito berhadapan dengan Persisam Samarinda dalam pertandingan Superliga Indonesia 2010/11 16 Januari lalu.

Okto menjalani sidang Komdis hari ini. Kendati sidang Komdis tersebut berkaitan dengan klub, gelandang lincah itu didampingi manajer timnas U-23 Adjie Massaid dan asisten pelatih Widodo Cahyono Putro.

Usai dimintai keterangannya oleh Komdis, Okto mengatakan, baru kali ini dirinya berurusan dengan lembaga peradilan induk organisasi sepakbola nasional itu. Okto berharap berhubungan dengan komdis merupakan yang terakhir kalinya dalam karir sepakbolanya.

“Saya baru sekali ini berurusan dengan Komdis. Saya sudah menyesali perbuatan saya, dan ini menjadi pengalaman pahit bagi saya. Saya kapok, dan tidak akan melakukannya lagi. Kedepannya saya akan berusaha menahan diri,” ujar Okto.

“Saya melakukan itu karena merasa tidak dilindungi wasit dari permainan kasar pemain Persisam. Tapi apa pun alasannya, saya tidak boleh berbuat seperti itu. Saya menyesal.”

0 comments:

Post a Comment