Tuesday, March 15, 2011

Piala AFC Persipura Jamu East Bengal India di Gelora Bung Karno


Persipura Jamu East Bengal di Gelora Bung Karno Tim Persipura---ANTARA/Puspa Perwitasari/ip
Persipura Jayapura akan menjamu East Bengal asal India dalam lanjutan Piala AFC Grup H di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Rabu (16/3).

Sebelumnya, Persipura mampu menahan imbang South China 1-1 pada pertandingan yang digelar di Hong Kong. Pelatih Persipura Jaksen F Tiago kepada wartawan di Jakarta, Senin (14/3) mengatakan bahwa dia sudah paham tentang kekuatan lawan di laga kandang pertama ini. Persipura sendiri berada satu grup dengan Chonburi FC, East Bengal, dan South China.

"Kami tentunya sangat berharap pertandingan di Jakarta, bisa memberikan kemenangan pertama di kandang," katanya. Menurut dia, ada lima sampai enam pemain yang patut diwaspadai.

Persipura sudah melakukan latihan  di Lapangan Timnas, Jakarta, Senin (14/3) sore.

Semula, laga kandang ini dilaksanakan di  di Stadion Mandala namun dinilai belum layak dan akhirnya laga akan berlangsung di GBK. "Memang kalau bermain di Mandala, pasti akan menambah motivasi buat kami dengan dukungan Persipura mania," kata Jaksen. Tapi, menurut Jaksen, berlaga di GBK pun tak masalah.

Dalam latihan tidak tampak Ricardo Salampesy, salah satu pemain belakang andalan Persipura masih dibekap cedera.  Persipura pun akan diperkuat kembali oleh Titus Bonai dan David Laly selepas masuk pelatihan nasional U-23 baru-baru ini.

0 comments:

Post a Comment