Friday, March 25, 2011

Keluarga Kerajaan Saudi Bangun Mansion Mewah di Hollywood




Sebuah tanah lapang dengan luas 7.896 meter persegi rencananya akan dibangunkan sebuah mansion mewah di Hollywood. Bangunan ini akan bertetangga dengan sejumlah pesohor ternama seperti Bruce Springsteen, Jay Leno, dan David Beckham.

Mansion yang akan menggunakan kode pos ternama 90210 memiliki beberapa bangunan seperti bangunan utama seluas 3.965 meter persegi, dua villa seluas 2.508 meter persegi, 408 meter persegi untuk guest house, 492 meter persegi untuk ruangan staf, dan 250 meter persegi untuk gerbang rumah.

Pemilik bangunan ini dirahasiakan. Namun, menurut laporan New York Times, bangunan ini dimiliki oleh keluarga kerajaan Arab Saudi dan bergaya Mediterania. Yang tercatat membeli bangunan ini adalah Mansour Fustok yang merupakan paman dari Pangeran Abdulaziz ibn Abdullah ibn Abdulaziz al Saud, putra Raja Saudi, Abdullah.

Bangunan ini konon untuk sang pangeran sendiri dan menurut perwakilan bisnis Fustok pemiliknya adalah duda dari tiga anak. Pangeran Prince Abdulaziz saat ini sudah bercerai dan memiliki tiga anak.

Namun, proyek ini mendapat tentangan karena bisa menimbulkan polusi, kebisingan, serta kerusakan lingkungan.

0 comments:

Post a Comment