Saturday, March 12, 2011

Di Tuding Korup SBY Mengelus Dada, Ibu Ani Menangis

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Foto:Kaltimpost)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Foto:Kaltimpost)
JAKARTA - Terpukul karena tudingan penyalahgunaan kekuasaan dalam pemerintahannya. Ibu Negara Ani Yudhoyono pun meneteskan air mata.

"Saya kira perasaan Presiden, perasaan kita, mungkin kawan-kawan tahu yang namanya perasaan rasanya bagaimana kita difitnah," kata kata Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi usai Salat Jumat di Istana, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (11/3/2011).

Sudi mengatakan tudingan itu membuat Ibu Ani menangis membaca pemberitaan tersebut. "Terus terang, Ibu Negara sangat terpukul, Ibu Negara menangis," kata Sudi.

Karena, Ibu Ani menilai benar-benar-benar tidak ada secuil yang dituduhkan itu dilakukan olehnya. "Kegiatan beliau (Ibu Ani-red) transparan. Apapun, bidang sosial, penghijauan lingkungan, itu dilakukan secara transparan," kata Sudi.

Sudi juga mengatakan, kalimat pertama Presiden SBY saat mendegar berita itu SBY hanya mengelus dada sambil berkata Naudzubillah

"SBY hanya mengelus dada dan berkata nauzubilah dan mengatakan itu tidak kita lakukan," kata Sudi.

Sudi juga mengatakan, Ibu Negara akan memberikan penjelasan terkait pemberitaan tersebut. "Mari ramai-ramai kita hadapi mereka," katanya.

0 comments:

Post a Comment