Saturday, January 29, 2011

Burung Paijo

Paijo si tukang becak yang lama hidup menduda, malam itu abis nonton film gituan, karena burungnya udah lama gak dimasukin sangkar, si Paijo jadi kasihan ama burung satu2nya tersebut. Singkat cerita dia kemudian nawar penjual sangkar di pinggir jalan.

Paijo : Nok Ayu aku beli sangkare, tapi duitku cuma iki, apa cukup???

Nok Ayu : Ora papa lah mas, sing penting aku dapet duit.

Paijo : Ya sudah cepetan, burungku udah tak sabar lagi!

Nok Ayu segera saja membuka resleting celana Paijo, melihat burung Paijo manggut2 Nuk Ayu berguman, "Wah burungnya lama nggak dimandiin ya?"

Paijo : Iya aku wis ora sabar!!!

Paijo langsung menerjang Nok Ayu yang sebenernya udah tua dengan segala jurus dan tenaga di lampiaskan semua hasratnya demi si burung tercinta. Nok Ayu pun melayaninya dengan sabar.

Paijo : Yu, Aku meh metu... aaachhh...

Nok Ayu : Aku belum krasa Jo... durung kerasa...

Paijo : Sampean emang luar biasa, walaupu wis tua tapi masih tetap seret alias kaya perawan bae.

Nok Ayu : Sampean saja yang ngawur, wong burungnya dari tadi belum masuk ke sangkar.

Paijo : (Kaget) Jadi tadi itu...!

Nok Ayu : Tadi itu burungnya kejepit dipahaku Jo...

Paijo : Oalah... Yu.. Yu.. Dasar burung saya nggak punya mata...!

Nok Ayu : Ya sudah, mana duitnya!!? 

0 comments:

Post a Comment