Saturday, January 29, 2011

Angin yang Lebih Besar

seorang wanita pergi ke sebuah rumah sakit spesialis keluhan wanita.ketika sampai di rumah sakit itu,wanita itu langsung menjumpai sang dokter dan berkata,
Wanita : "dok,saya sedang dlm masalah dan saya ingin sekali dokter membantu saya
Dokter  :"baiklah apa masalah anda itu?"
Wanita : "suami saya dok,saya ingin cerai saja dengan dia,"
Dokter : "lho,kenapa main cerai segala,"
dengan malu2 wanita itu menjawab
Wanita : "saya pusing dok,makin lama senjatanya makin kecil saja,hal itu terjadi mungkin karena dia sering 'jajan' diluar dan tidak pernah memuaskan saya,sebagai seorang wanita saya sangat membutuhkan itu dok
dokter itu menjawab lagi,
Dokter : "oh..oh..oh..kalau soal itu ada jalan keluarnya selain cerai,bu"
wanita itu langsung berkata,"benarkah...apa itu dok??"
dengan santai dokter itu bertanya lagi,"bukankah anda ingin kepuasan,dan ingin yang lebih besar dari itu?"
Wanita :,"iya benar
Dokter : kalau begitu anda datang saja kemari tiap hari,saya punya yang lebih besar dan jauh lebih nikmat,"

wanita itu kontan saja malu dan berkata,"dokter,saya ini maunya punya suami saya. tapi kalo punya dokter besar ya gapapa dech.

Dengan senang hati wanita itu berpikir semoga si dokter bias mengimbangi punya saya yg makin lama makin besar,jadi saya pikir kalau sama2 besar,pastilah sama-sama menemukan kenikmatan

Masuklah mereka kedalam ruang periksa,  dibukalah kedua baju mereka. Tiba-tiba wanita bertanya sambil membuka kaki yang memang sudah siap di manuver
Wanita : dokter tahan berapa ronde??
Dokter : tersenyum dan mengatakan silahkan dibuktikan dan akan tahu betapa mantab permainan saya.
Setelah dokter bersiap-siap memulai maneuver si dokter terkejut dan langsung berkata," hah… ,kalau begitu saya yang tidak dapat kenikmatan karena punya anda besar,""
Wanita : lo memangnya kenapa dok?"tanya wanita itu lagi
Dokter : "yah pastinya akan longgar sekali saat 'dia' masuk dan saya gak bakal merasakan kenikmatan
,"dan wanita itu pun pulang dengan perasaan kecewa dan sedih.
Ngokkkkk……………


0 comments:

Post a Comment