Tuesday, November 30, 2010

Makna dari Ucapan Seorang Pria yang Sebenarnya

Bagi kaum wanita, pria terkadang sulit ditebak dan dipahami. Tidak hanya sikapnya saja, perkataannya pun buat wanita pusing kepala. Ketidakpahaman inilah yang membuat wanita menyimpulkan bahwa pria suka berbohong karena ucapannya tidak sesuai dengan kenyataan.

Seperti yang dikutip dari sheknows, ternyata memahami ucapan pria tidaklah sesulit yang kita bayangkan. Berikut lima perkataan pria dan makna di baliknya.

1. "Aku akan menelpon kamu"
Artinya: aku mungkin saja menelponmu, tapi tidak tahu kapan.

Pria sering mengatakan hal ini sebagai alasan untuk berbasa-basi. Jika sejak awal ia  memang tidak berniat untuk menelpon, hal ini dilakukan agar tidak melukai perasaan Anda. Saat ia mengatakan hal tersebut di awal perjumpaan dan telpon Anda tidak berbunyi beberapa hari setelahnya, lupakan saja karena ia tidak akan pernah menelpon Anda.

2. "Tadi adalah seks terbaik yang pernah aku dapatkan"
Artinya: Seks tadi lumayan.

Biasanya pria mengatakan hal ini setelah bercinta karena mengharapkan pujian yang sama untuknya. Ia ingin Anda mengatakan bahwa ia memberikan seks yang hebat dan Anda terpuaskan olehnya.

3. "Ini bukan salahmu, semua ini karena aku"
Artinya: Semua ini salah kamu, tapi aku tidak bisa bilang.

Mimpi buruk pria adalah memutuskan hubungan dan melihat sang wanita menangis, jadi pria akan mengatakan apapun untuk menghindari adegan drama teserbut, bahkan menyalahkan dirinya. Versi lainnya, "kamu terlalu baik untuk aku" atau "aku mau fokus terhadap pekerjaanku dulu."

4. "Aku suka orangtuamu"
Artinya: Kamu dekat dengan orang tuamu dan aku akan mencoba dekat dengan mereka.

Pria yang cerdas tidak akan jujur bahwa ia tidak akrab dengan orang tuanya. Terutama bila pasangannya termasuk wanita yang sangat akrab dengan orang tuanya.

5. "Wanita itu hanya teman. Kami tidak ada hubungan khusus”
Artinya: Aku pernah menyukainya tapi aku tidak akan memberitahumu karena kamu akan panik.

Ini adalah kasus yang paling sering terjadi. Pria akan memberikan pernyataan tersebut agar tidak 'diberondong' pertanyaan yang lebih menakutkan jika Anda tahu mereka pernah memiliki hubungan.

Ia tidak ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti, "lebih cantik mana aku sama dia", "apa dia pernah menciummu" atau "apakah kamu masih memiliki perasaan terhadap wanita itu?". Jika ini terjadi, perkelahian akan menjadi kegiatan Anda dan si dia selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment