Tuesday, November 30, 2010

Hari Ini Uji Coba Larangan Belok Kanan di TMII Dilakukan




Untuk meningkatkan kelancaran lalu lintas di persimpangan Jl. Taman Mini arah Jl. Raya Pondok Gede, Jakarta Timur  Dishub DKI Jakarta melakukan uji coba pengaturan larangan belok kanan dan larangan lurus pada persimpangan Jl. Taman Mini arah jl. Raya pondok Gede Jakarta Timursebagai berikut :

1. Larangan belok kanan dari arah Utara (Jl. Raya Pondok Gede / dari arah Jl. Raya Bogor) menuju ke arah Tol Jagorawi, lalu lintas agar lurus ke arah Selatan (Jl. Taman mini) dan berputar di putaran yang ditetapkan.

2. Larangan belok kanan dari arah Selatan (jl. Taman Mini) yang akan menuju ke arah Timur (Jl. Raya Pondok Gede Timur), lalu lintas agar lurus ke Utara ke jalan jembatan layang dan berputar di putaran Kantor Pusat Jasa Marga.

3. Larangan lurus dari arah Timur (jl. Raya Pondok Gede) yang akan menuju ke arah Tol Jagorawi, lalu lintas belok kiri ke arah Jl. Taman Mini, dan berputar di putaran yang telah ditetapkan.

4. Pengaturan lalu llintas mulai dilaksanakan pada hari Rabu, 1 Desember 2010.

5. Dihimbau kepada para pengguna jalan agar menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta petunjuk petugas di lapangan.

0 comments:

Post a Comment