Wednesday, January 18, 2012

Pesona Wanita Dunia 2008

Kontes Miss World tahun 2008 diadakan di Africa.Contestants Selatan dari 108 negara ikut ambil bagian dalam Kseniya Sukhinova competition.Miss Rusia terpilih sebagai winner.Miss India Parvathi Omanakkuttan menjadi runner up pertama diikuti oleh Gabrielle Walcott dari Trinidad dan Tobago. Afrika Selatan dan Angola adalah dua negara lain untuk fitur dalam lima besar. Semua kontestan telah menghabiskan 30 hari di Afrika Selatan sebelum acara final. Final bertabur bintang upacara, dan acara televisi terbesar untuk tahun 2008.

Sukhinova, yang dalam biografi di situs Miss World terdaftar menjadi supermodel sebagai tujuan, juga telah memenangkan penghargaan top model kontes dan ketiga di kompetisi baju renang. Sukhinova, 5 '10 ", mengatakan bahwa ambisi langsungnya termasuk pertemuan Presiden Rusia Dmitry Medvedev. Dia adalah seorang mahasiswa Minyak dan Gas Bumi Negara Tyumen University, ia terdaftar dalam program Sarjana Sains, jurusan Teknik.

Para Parvathy 21 tahun, yang berasal dari Kottayam di Kerala, nyaris keluar bergabung dengan lima glamour India ratu Reita Faria (1966), Aishwarya Rai Bachchan-(1994), Diana Hayden (1997), Yukta Mookhey (1999) dan Priyanka Chopra (2000) yang telah memenangkan gelar.


















0 comments:

Post a Comment