Senin, 27 Juni 2011

Kenapa Pria Suka Main Bola

Read more »

Sabtu, 25 Juni 2011

Resep NASI BEBEK MADURA

Nasi Bebek yang khas Surabaya, dengan pengolahan yang tepat siapapun pasti bisa memasaknya dengan bebas amis dan enaaakkkk.... Kebetulan penjual Nasi Bebek yang enak di Surabaya rata2 orang madura, sayang penyajiannya kurang khas madura.



Tips menghindari amis:
Pilih yang jantan, unggas jantan lemaknya jauh lebih dikit daripada betina, otomatis kemungkinan amis karena lemak pun minimal. Buang bagian ekor (termasuk aneka bentuk kelenjar disekitarnya) dan segala bentuk usus.

Bahan:
1 ekor bebek yang udah dibersihkan (sekitar 800 gram), potong2 sesue slera
2 sdm cuka
400 ml air matang
2 tangkai sereh, masing2 potong dua, geprak
6 lembar daun jeruk, buang tulang daunnya
Bumbu Halus:
5 siung bawang putih
8 butir bawang merah
1.5 sdt ketumbar sangrai
0.5 sdt merica butiran sangrai
4 cm jahe (diameter skitar 2 cm)
3 cm kunyit (diameter 1.5 cm)
4 lembar daun jeruk, buang tulang daunnya
4 cm lengkuas muda (diameter sekitar 2cm)
5cm pangkal sereh (bagian putih yang muda), iris2
8 butir kemiri
2 sdt garam

Cara:
Lumuri potongan bebek dengan cuka, diamkan 20-30 menit di kulkas. Cuci sampe benar2 bersih.
Aduk bersama bumbu halus dan rempah2 lainnya, diamkan di kulkas 30 menit.
Masukin panci presto, tuangi air lalu masak 20 menit terhitung dari waktu berdesis.
Matikan api dan diamkan sampe tekanan & uapnya habis, buka dan tiriskan bebek dari bumbunya.
Goreng bebek sampe kuning kecoklatan ato kering bila suka.

Tips:
Kalo ngga ada panci presto, diungkep biasa sampe empuk (mungkin perlu nambah air beberapa kali sampe bener2 empuk).

Saus Kuning
300 ml bumbu perebus bebek (kalo kurang bisa ditambah air secukupnya) ditumis dengan sedikit minyak sampe kental, buang ampas rempah2nya (sereh dan daun jeruk). Sisihkan.

Sambal Bawang
Bahan:
3 butir bawang merah, iris kasar
4 buah cabe merah, iris halus
Cabe rawit secukupnya
1 buah tomat matang ukuran sedang, cincang kasar
½ sdt terasi goreng
½ sdt garam /secukupnya
1 sdt gula /secukupnya
4 sdm minyak
100 ml air matang

Cara:
Panasin minyak, tumis bawang merah, cabe merah & cabe rawit sampe aromanya kluar.
Masukin tomat, tuangin air. Masak sampe air menyusut.
Pindahkan semua ke cobek, ulek bersama terasi, garam & gula.
Note:
Terus terang kalo dibandingin ibu gue lom jagoan bikin sambel. Jadi selain sambel bawang diatas, silakan pake sambel andalan masing2 :D

Poyah Kelapa Kuning
Bahan:
200 gr kelapa setengah tua, parut memanjang
Bumbu halus:
1 siung bawang putih
½ sdt garam
1 cm kunyit
2 lembar daun jeruk, buang tulang daunnya

Cara:
Tebarkan kelapa di loyang lalu jemur d panas matahari sampe setengah kering.
Aduk kelapa parut dengan bumbu halus sampe rata.
Sangrai dengan api keciiil sampe bener2 kering, matikan api. Diamkan sambil diangin2 sampe adem, simpan di stoples.

Pelengkap lain:
Nasi hangat
Irisan tomat & mentimun
Petikan daun kemangi
Irisan jeruk nipis
Lalapan lain sesue slera

Penyelesaian:
Taruh nasi anget di piring, tuangi 1 sdm bumbu kuning diatasnya, taburi poyah kelapa.
Sajikan bebek goreng, sambel & lalapan di tempat terpisah.


Bebek Goreng Kremes

Bahan:
1 ekor bebek, potong jadi 8 bagian
500 ml air kelapa
1 lbr daun salam
2 cm lengkuasHaluskan:
5 siung bawang putih haluskan
1 sdt ketumbar
1 sdt garam

Kremesan:
250 air rebusan bebek
50 gr tepung beras

Cara membuat:
1. Cuci bersih bebek, lumuri bebek dengan air jeruk nipis dan garam. Dan diamkan selama 15 menit.
2. Cuci bebek hingga bersih. Masukkan bebek dalam panci beri air kelapa, salam lengkuas, bumbu halus masak hingga bebek empuk. Angkat, sisihkan air perebus.
3. Campur air perebus bebek dengan tepung beras, aduk hingga rata dan licin.
4. Panaskan minyak dengan api besar, goreng bebek hingga berwarna kuning kecokelatan. Angkat, sisihkan.
5. Panaskan minyak, goreng tepung berbumbu (jangan diaduk) hingga kering dan berwarna kuning kecokelatan. Angkat, tiriskan. Taburi kremes di bebek goreng. Sajikan.

Untuk 6 orang


Bebek Betutu khas Ubud Bali

Bahan :
1 ekor bebek, ± 2¼ kg, 3 sdm minyak goreng, Daun pisang untuk membungkus

Bumbu yang dihaluskan :
18 bawang merah, 6 siung bawang putih, 3 batang serai, 5 daun jeruk purut, 6 kemiri, 4 cm jahe, 6 cm kunyit, 6 cm kencur, 1 sdt merica, 5 cabai rawit, 1 sdt ketumbar, 2 sdt terasi bakar, 1½ sdm garam

Cara Membuat:
* Cuci dan bersihkan bebek hingga kering, sisihkan.
* Campur semua bumbu yang dihaluskan dengan minyak goreng di dalam baskom. Aduk hingga merata.
* Oleskan bumbu di atas di bagian luar bebek. Lalu masukkan sisa bumbu semua ke dalam perut bebek.
* Tutup bagian belakang bebek yang terbuka dengan tusuk sate.
* Bungkus bebek tersebut dengan daun pisang hingga rapat lalu dikukus selama 50 menit.
* Angkat bebek yang sudah dikukus lalu masukkan ke dalam oven yang terlebih dahulu dipanaskan dengan temperatur 350ºF selama 30 menit.
* Lepaskan daun pisang pembungkus lalu potong kecil-kecil daging bebek tersebut dan dihidangkan bersama isinya.
* Jika bebek matang, dagingnya akan sangat lembut dan bisa terlepas dari tulangnya dengan mudah.

Catatan: Rasa bebek betutu ini akan lebih enak jika pemanggangan dilakukan di atas arang atau sabut kelapa daripada menggunakan oven. Tapi, jika menggunakan arang, jangan lupa untuk membalikkan bebek beberapa kali supaya matang dan bumbu meresap dengan merata.

Untuk 4-5 orang.



KARI BEBEK
Ukuran porsi: 6 orang

Bahan:
" 1 ekor bebek potong jadi 8 bagian
" 2 bh jeruk nipis ambil airnya
" 1 sdt garam
" 5 sdm minyak sayur
" 8 bh bawang merah, iris tipis
" 10 cm daun pandan
" 2 btg serai, ambil bagian yang putih, memarkan
" 300 ml santan kental
" 500 ml santan cair
" 10 helai daun kari/ daun salam koja

Haluskan:
" 100 gr cabai merah
" 5 btr kemiri
" 1 sdm ketumbar, sangrai
" 1 sdt lada
" ¼ sdt kayumanis
" 10 bh bawang merah
" 2 cm kunyit
" ¼ sdt jinten
" 2 bt cengkeh
" 2 bh kapulaga
" 5 siung bawang putih
" 2 cm jahe
" ¼ sdt adas manis
" 1 bh bunga peka
" 1 sdt kas-kas
" 1 sdt garam

Cara membuat:
1. Lumuri potongan bebek dengan garam dan air jeruk nipis, biarkan selama 15 menit, sisihkan.
2. Panaskan minyak, tumis bawang merah hingga harum, masukkan bumbu halus, daun pandan dan serai, aduk sampai layu.
3. Masukkan potongan bebek, aduk hingga bebek berubah warna, tuang santan cair dan salam koja, masak hingga bebek empuk.
4. Terakhir tambahkan santan kental, masak hingga kental dan berminyak.
5. Sajikan hangat.

Read more »

Kamis, 23 Juni 2011

Nikmatnya Pecel Lele Mas Bo, Kosambi, Jakarta Barat

PECEL LELE “MAS BO”
Jl. Raya Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat
200 Meter dari Garuda Indonesia Training centre
Telpon 021-96650731

Pecel Lele "Mas Bo" adalah Warung Tenda yang menyediakan Menu "Lele, Ayam dan Bebek" sebagai menu favoritnya. Di Pecel Lele "Mas Bo" ini Kami menyediakan menu antara Lain:
1. Pecel Lele
2. Pecel Ayam
3. Pecel Bebek goreng
 


Selain menyediakan Menu Pecel, Kedai Makan Kami juga menyediakan Menu :
-Soto Ayam Paini
-Ayam Bakar Paini


Dengan Mengutamakan Cita Rasa yang bersumber dari Pengalama kami di dunia Kuliner. Kami berikan Anda Jaminan Kepuasan. Silahkan datang dan Dijamin Ketagihan.!!


Warung atau kedai yang menjajakan pecel lele dan pecel ayam ada di mana-mana. Mulai dari pinggiran jalan utama hingga di jalanan perumahan. Saking banyaknya penjual pecel lele atau pecel ayam ini, bisa-bisa Anda malah kebingungan mencari tempat pecel lele yang paling enak di antara kedai-kedai itu.
Anda hobi Makan Pecel Lele atau Pecel Ayam? Belum lengkap kalau belum datang ke kedai pecel lele “Mas Bo”.
Tenang, tidak usah bingung. Kalau mau pecel lele yang rasanya Mantab dan uenak, datanglah ke kawasan Garuda Training Centre Duri Kosambi, Jakarta Barat. Di pelataran warnet Babeh di Jalan Raya Duri Kosambi, Jakarta Barat. Ada kedai pecel lele “Mas Bo” yang layak Anda cicipi.

Kedai kami termasuk kelas kakilima. Layaknya, kedai kakilima, kedai kami tidak berada di sebuah gedung atau rumah mewah, melainkan hanya berdiri dipinggir jalan, Hanya ada meja kayu dan kursi plastik. Tempat menyiapkan makanan pun di atas gerobak sederhana. meski begitu tempat kami tetap nyaman untuk menikmati hidangan yang ada.

Kedai ini punya satu ciri khas yang susah disamai para pesaingnya, yaitu rasa sambalnya yang nikmat. Selain itu, lele dan ayam goreng yang digoreng garing benar-benar gurih sampai ke tulang-tulangnya. Potongan ayam gorengnya juga pas.

Kalau belum merasa puas makan lele atau ayam, Anda tentu bisa memesan tempe atau tahu. Juga tidak ketinggalan menu di kedai kami dilengkapi dengan Soto Ayam Khas Paini yang tidak kalah seger dan mantab. Kalo kata orang, “kuahnya itu loh, seger dan mantab, jadi ketagihan !!”
Manjakan Lidah Anda di Kedai Kami, Hanya 10 ribu per Porsi

Read more »

Rabu, 22 Juni 2011

Hal Penting Sebelum Memulai Bisnis

PDF Cetak E-mail
bisnis_kal98Memulai sebuah bisnis memerlukan keberanian. Namun, keberanian saja tidak cukup untuk berbisnis. Berikut kami paparkan hal-hal yang harus diketahui sebelum membentuk sebuah usaha. Inilah beberapa hal yang harus Anda lakukan:

Komitmen

Bisnis apapun yang ingin dijalankan, perlu adanya sebuah komitmen dalam diri. Komitmen tersebut yang membuat bisnis dapat berkembang dan dipercaya oleh konsumen. Misalkan, Anda bisnis katering dan telah bekerjasama dengan satu perusahaan untuk melayani makan siang di perusahaan tersebut, Anda harus komitmen setiap harinya menyediakan makanan. Pastikan konsumen puas dengan rasa makanan dan kebersihan, serta ketepatan waktu. Jangan sampai makanan tiba saat jam makan siang telah usai.

Jalankan secara profesional

Sekecil apapun bisnis Anda, tetap memiliki regulasi dan kebijakan tersendiri. Anda harus memiliki prosedur, memiliki tim kerja dengan jabatannya masing-masing serta memiliki klien. Catat dan simpan semua dokumen yang berhubungan dengan bisnis Anda untuk bisa di-review setiap bulan atau tiga bulan sekali.

Bekerjasama dengan orang yang handal

Sangat baik, di dalam melakukan bisnis, Anda bekerjasama dengan orang yang handal. Apalagi, jika Anda masih amatir, Anda membutuhkan ide dan dukungan moral maupun material. Jadi, sebaiknya carilah rekan bisnis yang mau diajak kerjasama untuk mengembangkan usaha.

Jadilah tidak nyaman

Kenyamanan tidak membuat Anda maju. Sedangkan ketidaknyamanan dalam bisnis menuntut Anda terus berpikir dan bergerak maju. Ketidaknyamanan lebih dimaksudkan ke arah ketidakpuasan dalam pencapaian bisnis. (*/dari berbagai sumber)

Read more »

Senin, 13 Juni 2011

Antisipasi Teror Racun, Polantas dan Provost Gelar Operasi Masuk Polda Metro Jaya


Mengantisipasi ancaman Teror Racun kepada Polisi, Dit Lantas dan Satuan Provost melakukan penertiban kepada  masyarakat yang akan memasuki kawasan kantor Polda metro Jaya, termasuk di dalamnya melakukan pemeriksaan juga kepada Polisi maupun PNS.

Pemeriksaan difokuskan kepada barang –barang yang dibawa oleh pengemudi baik motor maupun mobil. Selain itu pegawai – pegawai kantin dan pedagang yang berjualan di sekitaran kantor Polda Metro juga diperiksa baik barang bawaan maupun surat –surat kendaraan bermotornya.

“ Ini sebagai langkah awal dari  tindak lanjut pernyataan Kapolri dimana berdasarkan hasil penangkapan 6 orang terduga teroris di kemayoran , mereka akan meracuni Polisi melalui makanan,” ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sudarmanto,SH, MH. ketika sedang melakukan penertiban kendaraan bermotor  di pintu masuk Polda Metro Jaya, Selasa (14/06/2011).

Sudarmanto pun menambahkan, anggotanya pun tadi menemukan adanya seorang petugas kantin polda yang tidak membawa surat kendaraannya. Dan akhirnya kendaraannya tersebut ditahan.

“ Seorang pegawai kantin tadi mengaku STNK kendaraannya  tidak dibawa, akhirnya motor ditahan. Selanjutnya ia pun dicek kebenarannya oleh petugas Provost mengenai kebenaran tempat ia berjualan di Polda ,” ujar Perwira lulusan Selapa tahun 2002 ini.

Selanjutnya, ia pun menjelaskan pemeriksaan ini tidak hanya dilakukan kepada masyarakat namun juga kepada petugas Polisi maupun PNS. Alhasil ditemukan sekitar 20 petugas Polisi ditilang karena melanggar mulai dari keseragaman baju kedinasan hingga tidak membawa surat –surat kendaraannya.

“Mereka ditilang oleh satuan Provost sedangkan masyarakat umum ditilang oleh Polantas,” ujar Alumni lido 3 ini .

Penertiban ini pun berhasil menindak masyarakat yang melanggar sebanyak 27 Tilang dengan barang bukti 4 SIM dan 3 STNK .

(Erwan/TMC).

Read more »

Rabu, 08 Juni 2011

Jadwal Perempat Final Piala AFC 2011

Berikut hasil lengkap undian Perempat-Final Piala AFC:

PersipuraPersipura Jayapura vs Arbil  Arbil SC

Chonburi F.C. Chonburi FC vs Nasaf Qarshi Nasaf Qarshi

Kuwait SC Kuwait SC vs Muang Thong Muangthong United

Al Wehdat  Al Wehdat vs Duhok Duhok SC



Semi-final Piala AFC:

Chonburi F.C. Chonburi FC / Nasaf Qarshi Nasaf Qarshi  vs  Al Wehdat  Al Wehdat / Duhok Duhok SC

Persipura  Persipura Jayapura / Arbil  Arbil SC  vs  Kuwait SC Kuwait SC / Muang Thong Muangthong United

Read more »

Senin, 06 Juni 2011

50 Rayuan Ampuh Menaklukkan Wanita

Wanita mana yang tidak suka dengan kata-kata rayuan? Apalagi rayuan dari pria yang disukainya. Pasti akan membuat wanita semakin sayang dan cinta dengan anda. Masalahnya ada beberapa pria yang memiliki sifat kaku dan kurang romantis, bahkan mungkin belum pernah mengucapkan kata-kata rayuan untuk memuji pasangannya. Kata rayuan di bawah ini mungkin bisa membantu dan jadi inspirasi buat anda yang sedang jatuh cinta, atau ingin menghangatkan cinta yang mulai dingin.
Yang perlu anda perhatikan, anda harus mengatakan kata-kata ini dengan tulus pada saat yang tepat. Misalnya saat dia sedang berada ditempat jauh (pake sms), atau saat dia akan mau tidur malam atau mungkin saat dia sedang butuh perhatian dari anda. Bisa juga menuliskannya di sebuah kertas notes berwarna dan taruh ditempat yang mudah ditemukan. Pokoknya sesuaikan dengan kondisi. Dan jangan gunakan semua kata rayuan di bawah ini dalam satu hari karena dijamin si dia bakalan muntah kebanyakan "gombal". Mari kita lihat kata rayuan apa saja yang bisa membuat si dia berjingkrak-jingkrak......... ehmmm maksud saya melayang-layang.

1. Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

2. Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang terindah selain cinta. Cinta yang lahir dari hati.

3. Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

4. Untuk apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meski rindu ini tercipta untukmu.

5. Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?

6. Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

7. Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

8. Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

9. Mengapa harus berjumpa saat diriku telah berdua? Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu. Namun kutak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.

10. Cinta pandangan hati adalah anugerah. Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam. Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, itulah yang disebut cinta sejati.

11. Ingin kututurkan kata demi kata, tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku? Semoga kita dapat bersatu.

12. Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu. Getar kasihmu dalam badai, tinggalkan mimpi menuju harapan. Adakah harapan itu untukku?

13. Ketahuilah, cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya, bila ia belum diterkam oleh perpisahan.

14. Aku datang atas nama cinta dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis melekat dalam relung jiwaku.

15. Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita. Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita.

16. Andaikan saja aku berani berkata cinta. Kini diriku merasa lelah memendam rasa. Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.

17. Meski cinta tak terbalaskan, tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang.

18. Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta merupakan anugerah bagi insan manusia. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit. Adakah cinta abadi? Akankah cinta selalu bersemi?

19. Cinta berpuisi seribu makna. Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak.

20. Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu, dan mengharap turunnya hujan. Kupercaya akan janji, seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi.

21. Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.

22. Anganku tak berhenti bersajak. Walau kutahu, kau tak pernah menganggap diriku ada, meski rasa letih mendera, aku tak akan pernah melepaskannya lagi. Kau hanya mimpi yang tak akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir. Kan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada.

23. Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti. Kugantung impian dan asa, dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.

24. Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

25. Tak semua kata dapat terucap, lain di mulut lain di hati. Suatu hari nanti, kau akan tahu, rasa cinta yang tersimpan.

26. Nikmatilah cinta dengan kasih putih, maka akan lahir cinta sejati.

27. Mengagumimu apa adanya dan menjadi inspirasi dalam hidupku. Membangkitkan rasa cintaku menjadi tak terbatas. Kini, kuserahkan diriku apa adanya.

28. Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.

29. Sesaat mengenal telah menambah arti dalam hidupku. Kudapatkan anugerah terindah di bulan penuh berkah. Tanpa kata janji, hanya ungkapan cinta dan saling pecaya. Berdua kita jelang masa depan bersama dalam satu cinta, abadi selamanya.

30. Rindu akan belaianmu, kasih sayang, dan ketegaranmu. Walau semua itu t’lah berlalu, tapi takkan pernah terlupakan hingga akhir hayatku.

31. Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

32. Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

33. Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

34. Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

35. Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

36. Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

37. Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

38. Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah SANG CINTA

39. Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.

40. Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta sampai tiba saat perpisahan.

41. Cinta bagaikan sepasang burung yang tumbuh melalui jiwa, rasa dan raga. Cinta dapat dimiliki melalui perasaan dua hati..

42. Kuingin lebih mencintaimu sebelum saat lepaskan tubuhku. Kuingin rasakan cintamu seutuhnya sebelum saat tinggalkan jiwaku. Cumbuilah cintaku, belailah hatiku dan peluklah erat jiwaku untuk selamanya.

43. Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling menghianati.

44. Apakah cinta itu? Hingga kini masih kunanti hadirnya di relung hatiku.

45. Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai. Biarlah kumencintai dengan caraku sendiri.

46. Jangan sebut cinta abadi jika hanya ingin merasakannya. Hiduplah cinta dan tinggalah di dalamnya maka cinta itu akan kekal.

47. Laksana kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri. Leluasa menikmati tebaran keharumannya. Namun tak kuasa untuk memetiknya. Tak kuasa bebas dari belenggu duri.

48. Cinta tak harus memiliki tapi hanya bisa dirasakan. Berpisah tak harus ada rasa benci. Hanya cinta yang mampu mengatasinya.

49. Cinta dapat melahirkan kebahagiaan dan kebencian. Cinta bukanlah segalanya. Tak perlu berlebihan memperlakukannya. Cintailah sang pencipta cinta.

50. Adakalahnya cinta datang tiba-tiba. Adakalahnya cinta datang walau hanya sesaat. Adakalahnya cinta datang hanya di bibir saja. Tapi cintaku untuk selamanya, dan namamu terukir dilubuk hatiku.

Itulah kata-kata rayuan yang saya ambil dari berbagai sumber,dan saya tidak bertanggung jawab kalau nanti anda dianggap Tukang Gombal. "Selamat mencoba, semoga sukses"

Read more »

70 Kata-kata Bijak dari Orang Terkenal di Dunia


1. Marah itu gampang. Tapi marah kepada siapa, dengan kadar kemarahan yang pas, pada saat dan tujuan yang tepat, serta dengan cara yang benar itu yang sulit. (Aristoteles)


2. Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup. (John Pattrick).

3. Jangan pernah melupakan apa pun yang dikatakan seseorang ketika ia marah, karena akan seperti itu pulalah perlakuannya pada Anda. (Henry Ward Beecher)

4. Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

5. Bakat terbentuk dalam gelombang kesunyian, watak terbentuk dalam riak besar kehidupan. (Goethe)

6. Secara teoritis saya meyakini hidup harus dinikmati, tapi kenyataannya justru sebaliknya – Karena tak semuanya mudah dinikmati. (Charles Lamb)

7. Orang yang menginginkan impiannya menjadi kenyataan, harus menjaga diri agar tidak tertidur. (Richard Wheeler)

8. Bila Anda ingin bahagia, buatlah tujuan yang bisa mengendalikan pikiran, melepaskan tenaga, serta mengilhami harapan Anda, (Andrew Carnegie).

9. Kita hanya berfikir ketika kita terbentur pada suatu masalah. (John Dewey)

10.Kesalahan orang lain terletak pada mata kita, tetapi kesalahan kita sendiri terletak di punggung kita. (Ruchert)

11.Yang baik bagi orang lain adalah selalu yang betul-betul membahagiakannya. (Aristoteles)

12.Semua yang riil bersifat rasional dan semua yang rasional bersifat riil. (Hegel)

13.Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu. (Petrus Claver)

14.Lebih baik bertempur dan kalah daripada tidak pernah bertempur sama sekali. (Arthur Hugh Clough)

15.Hidup adalah lelucon yang baru saja dimulai. (W.S. Gilbert)

16.Orang yang bisa menggunakan dan menyimpan uang adalah orang yang paling bahagia, karena ia memiliki kedua kesenangan. (Samuel Johnson)

17.Kebijaksanaan tidak pernah berbohong. (Homer)

18.Tuhan sering mengunjungi kita, tetapi kebanyakan kita sedang tidak ada di rumah. (Joseph Roux)

19.Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells)

20.Seorang pria sudah setengah jatuh cinta kepada wanita yang mau mendengarkan omongannya dengan penuh perhatian. (Brenden Francis)

21.Kebahagian hidup yang sebenarnya adalah hidup dengan rendah hati. (W.M. Thancheray)

22.3x25 Watt ≠ 75 Watt
Sebuah bola lampu berukuran 75 watt kelihatan bersinar lebih terang dibandingkan dengan tiga buah bola lampu 25 Watt yang dinyalakan bersamaan.

23.Dari semua hal, pengetahuan adalah yang paling baik, karena tidak kena tanggung jawab maupun tidak dapat dicuri, karena tidak dapat dibeli, dan tidak dapat dihancurkan. (Hitopadesa)

24.Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berakhir dengan keraguan. Jika orang mulai dengan keraguan, dia akan berakhir dengan kepastian. (Francis Bacon)

25.Cuma sedikit orang yang menginginkan kebebasan, kebanyakan hanya menginginkan seorang tuan yang adil. (Gaius Sallatus Crispus)

26.Tak diinginkan, tak dicintai, tidak diperhatikan, dilupakan orang, itu merupakan derita kelaparan yang hebat, kemiskinan yang lebih besar daripada orang yang tak bisa makan. Kita harus saling merasakan hal itu. (Ibu Teresa)

27.Pengalaman bukan saja yang telah terjadi pada diri Anda. Melainkan apa yang Anda lakukan dengan kejadian yang Anda alami. (Aldous Huxley)

28.Dunia adalah komedi bagi mereka yan memikirkannya, atau tragedi bagi mereka yang merasakannya. (Harace Walpole)

29.Saya percaya kata managing berarti memegang burung dara di kepalan tangan. Kalau terlalu kencang ia akan mati. Tapi bila terlalu kendur, bisa terlepas. (Tommy Lasorda)

30 Sejarah manusia merupakan tanah pemakaman dari kebudayaan-kebudayaan yang tinggi, yang rontok karena mereka tidak mampu melakukan reaksi sukarela yang terencana dan rasional untuk menghadapi tantangan. (Erich Fromm)

31.Kemajuan merupakan kata yang merdu. Tetapi perubahanlah penggeraknya dan perubahan mempunyai banyak musuh. (Robert F. Kennedy)

32.Kita mengajarkan disiplin untuk giat, untuk bekerja, untuk kebaikan, bukan agar anak-anak menjadi loyo, pasif, atau penurut. (Maria Montessori)

33.Tugas dan pendidikan ialah mengusahakan agar anak tidak mempunyai anggapan keliru bahwa kebaikan sama dengan bersikap loyo dan kejahatan sama dengan bersikap giat. (Maria Montessori)

34.Kemampuan menertibkan keinginan merupakan latar belakang dari watak. (John Locke 1632-1704)

35.Kebahagian dari setiap negara lebih bergantung pada watak penduduknya daripada bentuk pemerintahannya. (Thomas Chandler Haliburton 1796-1865)

36.Menyikat lantai dan mencuci pispot sama mulianya seperti menjadi presiden. (Richard M. Nixon)

37.Jangan pernah membanting pintu, siapa tau kita harus kembali. (Don Herold)

38.Diplomat ialah orang yang selalu ingat pada ulang tahun seorang wanita tetapi tidak pernah ingat berapa umur wanita itu. (Robert Frost)

39.Orang yang paling tidak bahagia ialah mereka yang yang paling takut pada perubahan. (Mignon McLaughlin)

40.Kalau manusia berangsur menjadi tua, umumnya ia cendrung menetang perubahan, terutama perubahan ke arah perbaikan. (John Steinbeck)

41.Selama hidup saya yang sudah 87 tahun ini, saya telah menyaksikan serentetan revolusi teknologi. Tetapi tidak satu pun diantaranya yang tidak membutuhkan watak yang baik atau kemampuan untuk berfikir. (Bernard M. Baruch)

42.Pendidikan mempunyai akar yang pahit, tapi buahnya manis. (Aristoteles)

43.Pendidikan mengembangkan kemampuan, tetapi tidak menciptakannya. (Voltaire)

44.Pendidikan yang baik tidak menjamin pembentukan watak yang baik. (Fonttenelle)

45.Setelah makan, pendidikan merupakan kebutuhan utama rakyat. (Danton)

46.Kerendahan hati disukai orang-orang terkenal. Namun orang yang bukan apa-apa sulit untuk rendah hati. (Paul Valěry)

47.Emansipasi merupakan seni untuk berdiri di atas kaki sendiri namun dipeluk tangan orang lain. (Alex Winter)

48.Sebelum menikah saya mempunyai enam teori tentang bagaimana mendidik anak. Kini saya mempunyai enam anak dan tidak mempunyai teori. (John Wilmot, Earl of Rochester 1647-1680)

49.Kebahagiaan itu seperti batu arang, ia diperoleh sebagai produk sampingan dalam proses pembuatan sesuatu. (Aldous Huxley)

50.Dari pesawat terbang yang saya cintai, saya melihat ilmu pengetahuan yang saya puja memusnahkan kebudayaan, padahal saya mengharapkan mereka dimanfaatkan untuk kebudayaan. (Charles A. Lindbergh, Jr.)

51.Harapan adalah tiang yang menyangga dunia. (Pliny the Elder)

52.Alat penghemat kerja yang paling populer sampai saat ini masih tetap suami yang berada. (Joey Adams)

53.Seorang arkeolog merupakan suami yang terbaik yang bisa diperoleh wanita; makin tua si istri, makin besar minat suami terhadapnya. (Agatha Cristie)

54.Saya lebih suka lamunan untuk masa akan datang daripada sejarah masa lalu. (Thomas Jefferson 1743-1826)

55.Jangan memberi nasehat kalau tidak diminta. (Erasmus)

56.Manusia mudah dibohongi oleh orang yang dicintainya. (Molire)

57.Sebelum menulis, belajarlah berpikir dulu. (Boileau)

58.Orang yang berjiwa cukupan, merasa bisa menulis dengan hebat. Orang yang berjiwa besar merasa bisa menulis cukupan. (La Bruyère)

59.Kemenangan yang paling indah adalah bisa menaklukkan hati sendiri. (La Fontaine)

60.Tidak ada yang selembut dan sekeras hati. (G.C. Lichtenberg)

61.Lebih baik mengerti sedikit daripada salah mengerti. (A. France)

62.Orang memerlukan dua tahun untuk berbicara, tetapi limapuluh tahun untuk belajar tutup mulut. (Ernest Hemingway)

63.Penulis buku jarang intelektual. Intelektual ialah mereka yan berbicara tentang buku yang ditulis orang lain. (Françoise Sagan)

64.Orang yang mencemarkan udara dengan pabriknya dan anak ghetto yang memecahkan kaca etalase toko menunjukkan hal yang sama. Mereka tidak peduli pada orang lain. (Dhaniel Patrick Moynihan)

65.Mereka yang bermimpi di siang hari akan lebih menyadari bahaya yang luput dari penglihatan mereka yang mimpi di malam hari. (Edgar Allen Poe)

66.”Mulai” adalah kata yang penuh kekuatan. Cara terbaik untuk menyelesaikan sesuatu adalah, “mulai”.Tapi juga mengherankan, pekerjaan apa yang dapat kita selesaikan kalau kita hanya memulainya. (Clifford Warren)

67.Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. (Woodrow Wilson)

68.Yang kalah adalah wujud hukuman atas kegagalan. Pemenang adalah penghargaan atas kesuksesannya. (Bob Gilbert)

69.Bila Anda mengatakan apa yang Anda pikirkan, jangan harap hanya mendengar apa yang Anda sukai. (Malcom S. Forbes)

70.Kesulitan itu ibarat seorang bayi. Hanya bisa berkembang dengan cara merawatnya. (Douglas Jerrold)


Read more »

Wanita-Wanita ini Dinobatkan Sebagai WanitaTercantik di Timur Tengah


Berikut adalah Foto 25 besar Wanita paling Cantik dan paling diidamkan kaum Pria. Jangan ragu untuk memberitahu kami jika Anda tidak setuju dengan peringkat !

25. Sofia Essaidi, Famous Singer from Morocco.

24. Nadine Labaki, a Dircetor and Actress from Lebanon.

23. Dominique Hourani, Beautiful Model and Singer from Lebanon.

22. Imane El Bani, Beautiful Model from Morocco.

21. Rima Fakih, Lebanese American Beauty who was crowned as Miss USA 2010.

20. Karima Adebibe, Cute Actress and Model from Morocco.

19. Nivine Nasr, Hot Singer from Egypt.

18. Rola Saad, Beautiful Arabic Model and Singer from Lebanon.

17. Lamitta Franjieh, Beautiful Catwalk Model from Lebanon.

16. Melissa, Famous Lebanese Arabic Pop Singer.

15. Shakira, World’s Most Famous Female Singer from Colombian, (Lebanese).

14. Amina Al Alam, Beautiful Model from Morocco.

13. Sandy Singer, Beautiful Egyptian Female Singer.

12. Myriam Fares, Arabic Pop Star from Lebanon.

11. Nawal El Zoghby, Famous Arabic Singer from Lebanon.

10. Miriam Clink, a Beautiful Model from Lebanon.

9. Amar singer, Beautiful Pop Singer from Lebanon.

8. Mona Abou Hamzeh, Beautiful TV presenter from Lebanon.

7. Amelia Zidane, Famous belly dancer from Algeria.

6. Nancy Ajram, Arabic Pop Singer from Lebanon.

5. Elissa, an award winning Arabic pop singer from Lebanon.

4. Cyrine Abdelnour, Lebanese actress, model and singer.

3. Rouwaida Attieh, Syrian Vocalist.

2. Hayfa Wehbeh, Most beautiful pop Singer from Lebanon.

1. Sofia El Marikh, an Arabic pop singer from Morocco.

Read more »